TANGGAL BERAPA YA???????

Pengunjung blog aye,,,

free counters


Kesan – kesan :

Tentang: Sistem Operasi

Pertama–tama saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ade Andri Hendriadi,S.Si yang telah memberikan tugas kepada saya untuk membuat blog.Karena tugas dari Bapak,saya jadi termotsivasi untuk membuat blog mudah–mudahan bermanfaat untuk kedepannya.
System Operasi menurut saya sangat berperan penting dalam komputer, OS Windows cara pengoperasiaannya lebih mudah karena Windows XP sudah tersosialisasi dalam lingkungan masyarakat dan lebih dikenal oleh masyarakat banyak dibandingkan dengan System Operasi yang lainnya.Namun akan tetapi banyak orang yang menggunakan Windows XP yang bukan aslinya,termasuk diri saya pribadi.Dikarenakan Windows XP yang orisinil,harganya sangat “MAHAL” .Jadi,rata-rata masyarakat lebih banyak menggunakan Windows XP yang bajakan.



Tentang Bahasa Pemograman

Menurut saya Bahasa Pemograman itu sangat asing,karena saya baru mengetahuinya ketika Dosen saya memberikan materi tentang Software,untukk itu saya tidak dapat memberikan banyak komentar mengenai bahasa pemograman (compiler).



Tentang Software Aplikasi


Dari banyaknya Software Aplikasi saya lebih condong untuk menggunakan Software autocad,karena sesuai dengan backround saya saat masih menginjak bangku STM,tepatnya jurusan Tekhnik gambar bangunan.Akan tetapi saya baru menguasai sedikit mengenai pengoperasiannya,untuk itu saya berharap dengan masuknya saya di Fakultas Tekhnologi Informasi dan Komunikasi,saya dapat mengetahui lebih banyak mengenai Software yang ada di PC komputer.

2 Responses to “ ”

  1. black says:

    keren banget bahasanya. dapet dari mana?

  2. dapet mungut ditempat sampah cuy

Leave a Reply

Penguins

Categories

Halaman