TANGGAL BERAPA YA???????

Pengunjung blog aye,,,

free counters

tugas terahir

Baiklah saya akan mulai untuk memberikan pendapat,kritik dan saran kepada yang terhormat Bapa Ade Andri Hedriadi, Ssi. Selaku Dosen Pengantar Teknologi Informasi.

Kritik dan Saran saya adalah sebagai berikut :

  1. Pertama sekali saya merasa senang disaat Pa ade memberikan materi kuliahnya, karena belajar pti tidak serumit belajar matematika.
  2. Pa Ade adalah salah satu Dosen yang cukup bertanggung jawab. Selau on time, ya walaupun pernah satu kali tidak masuk karena ada kepentingan dan diganti ke hari lain.
  3. Disaat menjelaskan materi kuliah, cukup dipahami olah saya, tetapi tidak tahu dengan yang lain.
  4. Pa Ade juga sangat bijaksana, ketika saya masuk ke LAB untuk Online oleh beliau di ijinkan, secara beliau kan kepala Lab nya, terimakasih Pak!!!
  5. Menurut saya metode mengajar dengan infokus cukup bagus, tapi itu membuat mahasiswa nya keenakan, disaat di kelas jadi tidak menulis materi yang disampaikan, walaupun di upload itu hanya akan membuat sebagian mahasiswa nya hanya mengoleksi materi nya saja, bahkan ada beberapa yang belum meng upload sama sekali.
  6. Menurut saya kaya nya efektip kalau mata kuliah pti di diskusikan seperti mata kuilah yang lain.
  7. Berkat tugas – tugas dari Bapa, saya jadi punya Blog dan jadi paham tentang hal –hal yang berhubungan dengan tehnik informatika.

Demikan saran, pendapat dan kritik dari saya, mudah – mudahan dapat diterima dengan baik oleh Bapa Ade, dan dapat di realisasikan, demi terciptanya kegiatan belajar yang lebih efektip dari sebelumnya, apabila saran,pendapat dan kritik saya terlalu berlebihan saya mohon maaf yang se besar – besar nya,,

Leave a Reply

Penguins

Categories

Halaman